Wednesday, October 26, 2011

Foto alay buat nametag

ok. gw resmi ikut eskul baru yang namanya pidas. Kerjaan gw disini ngurusin mading sekolah. Karena gw termasuk anak-anak baru di eskul ini, jadi gw harus ikut pelantikan yang identik dengan bikin nametag. Dan di nametag itu ada foto yang mengharuskan si junior ini alay, dan harus foto sama kakak kelas.

gw emang junior di eskul. Tapi kakak kelas yang dimaksud itu temen angkatan gw sendiri. Awalnya gw bingung mau foto sama siapa. Ngeliat adek kelas banyak yg ngumpul depan kelas sebelas sambil bisik2 "eh sama kakak itu aja..." atau "eh, kakak itu pidas nggak sih?" gw jadi pengen cepet2 foto biar masalahnya selesai.

Dan gw bingung harus foto sama siapa. Bener2 bingung.
sampai akhirnya gw ketemu Puti yang lagi bebenah mau paskib. Kayanya sabi juga foto sama ni anak. Yaudah gw panggil deh tuh puti


Gw : "Puti! Lo pidas kan?"
Puti : "iye con, kenapa?"
Gw : "Foto bareng gw yuk"

Dari tampangnya, kayanya ni anak mau jual mahal gitu. Tapi suuzon itu ga baik, ternyata dia mau. Tapi dia mau langsung on the spot. Nyet, on the spot. Sementara pulang sekolah itu adalah keadaan dimana gw tampak kuyu dan gembel (oke, kayaknya tiap hari gw emang kuyu dan gembel)

Tadinya gw bingung mau pose alay gimana. Gw mau pose2 cewe yang monyong2in mulut sambil naro telunjuk di depan bibir tapi baunya bitchy banget. Ahirnya gw pose alay macem adek gw (yang menurut gw kampungannya dewa banget)

Dan puti baik banget, dia juga ikut alay. Nice dah, jadi alaynya rata gitu
Dan itu hasil fotonya.. wkwk




makasi ye kakak puti fotonya. Sebenernya ini juga idenya puti sampe jongkok2 gitu. Tadinya gw mau berdiri aja, gausah sampe jongkok. Tapi ya yang namanya nurut sama senior, ahirnya jongkok jugalah gw. Jujur, disini puti bener2 lebih alay dari gw. Jongkoknya aja bener2 owling banget. Tapi tq deh ya. Semoga langgeng sama alyanya (ga nyambung, gw tau. Abis gw bingung mau ngomong apaan. tq)

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com