Sunday, October 30, 2011

What a very very great day

kemarin,tanggal 29 oktober. Satu hari dari hari2 indah yang lain. Kemarin gw bahagia banget. Banget. B A N G E T.

Dimulai dari pertama yaitu pembagian rapot. Nilainya emang gitu deh. Gw udah siap2 aja diomelin bokap nyokap. Tapi apa yang terjadi? GAK DIMARAHIN.

Kedua, gw hari itu males banget les (kapan si gw ga males les) dan adek gw lagi pengen ke ratu plaza. Nice, gw guling2 di kaki nyokap minta nggak les hari itu. dan apa yang terjadi? yep. DIIZININ.


Jadilah gw ga les. Terus abis itu kita ke tempat xbox. dan ternyata xbox gw harus diupdate. Nice bgt updatenya 500rb. Bokap nyokap minta harga enak dan si mbak bilang tanya bos dulu. ahirnya kita ninggalin xbox di toko dan cao ke tempat update ipad, karna adek gw pengen minta game baru buat ipadnya. Setelah kita ke tempat ipad, gw ke toko perangkat komputer mau nanyain hard disk gw yg rusak. Dan ternyata udah dateng hard disk yg baru dan hardisk gw yg rusak diganti baru. Nice dah. Terus gw iseng kan tuh tanya harganya external dvd drive ke penjualnya. Dan ternyata ada yg harganya ga mahal2 amat. Pas gw mau ngeluarin dompet, bokap lebih cekatan. Dia bilang "udah ayah aja yg bayarin" NICE.

Nah terus kita berkelana tuh. Setelah ipad selesai, adek gw pengen beli penutup case buat ipad dia. Pas tanya ke counter applenya, harganya mahal amat. Rp 350.000 cuma buat tutupnya doang. Yaudah kita cao dan tau2 nemu toko yg kayaknya rame banget. Pas kita tanya2 soal harga ternyata dia jual case tutup+alas dengan harga yg udah di discount. Rp 340.000 ! Sok beli deh tuh barang

Terus gw iseng2 tanya tuh ke mas2nya punya gamepad apa nggak. Katanya doi punya. Gw tanya harga yg paling murah berapa, gw mau beli pair. Dia ngasih gw gamepad yg menurut gw lumayan lah, buat main doang ga usah mahal2, Rp 120.000 dapet dua dan di diskon sama dia jadi Rp. 100.000. Nice.

Dah yah, gw udah puas banget nih hari ini. Tapi masih ada yg bikin gw ketar ketir. Arsenal vs Chelsea malem ini dengan home chelsea. Nice. Gw takut. Gw ga bisa nonton sambil duduk. Mereka main keren banget. Goalnya salip2an. Pas babak pertama, arsenal ketinggalan 2-1. yaudah gw solat dan meminta kemenangan. Yep. Today is my day, arsenal won 5-3 from van persie's hatrick.

Goal kedua setelah ngelewatin cech


saat final wisthle


kebahagiaan itu ga kemana. Asal kita cari. Dan kebahagiaan itu ada waktunya, kalo bahagia terus, namanya bukan hidup.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com