Friday, December 9, 2011

Diserempet

Pertama kalinya gw dibolehin beli bensin sendiri, setelah gw mendapat sim secara resmi. Awalnya gw takut dimarahin juga sih karna sempet diem2 ke jalan raya. Namanya juga nyokap, kadang suka over sayangnya. Setelah keliling 3 pom bensin gara2 ga nemuin pertamax, akhirnya gw nemuin juga tuh bensin yang ternyata di pom bensin deket rumah gw sendiri. Jamet.

Setelah itu, gw ke superindo deket rumah gw bentar karna ada suatu keperluan, setelah keperluan gw selesai, gw ke pintu keluar parkir superindo dan gak bayar. Kan gw mau nyebrang tuh ke komplek gw, ternyata disamping gw ada mobil yang entah dia ga punya spion apa dia gapunya rem, nyerempet motor gw yang diem, ajaib.

Terus dia nyuruh gw mundur dalem keadaan ... knalpot gw nyangkut di mobil dia. Shit, gw geber deh motornya dan tetep gabisa jalan (yailah) terus si pengemudi dikomandoin anaknya buat mundur dan diapun mudur dan motor gw bisa jalan.

Sebelumnya, gw sempat ngerem dan dia buka jendela, kayak nantangin gw gitu, pertama yang gw males adalah :
1. kalo gw ladenin, tar tubir. gw paling males tubir
2. kalo ketawan ortu, gw diomelin
3. nambahin musuh, gw males. apalagi mak-mak. oke,
4. mendingan gw stay cool. huahahah, sempet pengen ngacungin jari juga si, tapi ga sopan.
5. kalo mau nantangin.. lo yang turun.

Oke, gw males dah intinya ngeladenin mak2 tengah emosi gitu. Yaudah gw gaspol pulang tanpa menyadari, kayaknya tuh mak2 mau nerka2 muka gw, gara2 gw pake helm berkaca film.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com