Saturday, January 21, 2012

sick

setelah lama ga sakit, ya  terakhir yang gw inget gw sakit panas itu taun 2009, ahirnya minggu ini gw sakit lagi.
Hari senen kemaren, gw dateng ke sekolah tanpa masalah. Cuma tenggorokan gw sakit bgt, mungkin gara2 gw kedinginan parah pas nemenin nyokap ke pameran. Gw udah ngemis2 minta pulang, cuma yang namanya orang lagi liat2 barang dan lagi galau pingin beli apa nggak, jawabannya simple parah, cuma "sebentar" dan sebentarnya orang belanja itu.. bisa sampe 1-2 jam. Gw cuma berdoa semoga tidak terserang hipotemia, sambil nggosok2in tangan gw dan niup2in tangan gw berusaha menghangatkan diri.

Gw inget, senin malemnya, gw kebangun. Gw liat jam sebentar dan jam setengah 2 malem. Gw cuek aja sama tenggorokan gw, tapi tiba2 pikiran parno menggentayangi. Gimana kalo gw sakit dan ga ikut study tour ke bandung-jogja? gimana kalo gw sakit dan ketinggalan ulangan jepang hari selasanya? Yaudah gw coba minum dan ga mempan, ahirnya gw turun ke bawah dan dibawah tuh gelap banget. Rada parno juga abis diceritain cerita paranormal activity sama temen gw, tapi daripada gw sakit, yaudah gw kebawah.

Tibalah jam dimana gw sudah di sekolah, dan harus upacara. Pas upacara, gw fine aja, ga sakit, ga izin ke uks. Pas dikelas, gw ngerasa kedinginan banget. Cuma gw anak yang pake jaket di kelas. Gw seorang diri, mengeluh kelasnya dingin banget. Sementara kata Cacan, (anak yang duduk di bangku depan gw) bilang kalo kelasnya panas banget. Dia sampe ngelipet lengan bajunya. Kata zuri, chairmate gw, gw kayaknya demam. Dia nyaranin gw ke uks dan gw tolak karna di uks dinginnya lebih parah. Zuri keibuan banget. Dia megangin gw, ngedengerin keluhan gw yang bilang kelasnya dingin banget berkali-kali. Dan pada ahirnya gw nyerah parah. Pas pelajaran kimia, gw izin ke pak ahong dan dia kira sakit gw disangkut pautkan dengan kekalahan arsenal. Masya Allah. Ampun pak.

Gw tidur di uks dan kebangun pas jam istirahat. Gw kira udah enakan, anjas. Gw makin sakit. Badan gw panas banget dan gw nyerah. Ahirnya gw dijemput nyokap dan dianterin ipeh ke lobby.

Dirumah gw ga napsu makan, gw cuma makan somay dan minum obat. Ahirnya gw tidur di kamar gw yang gw rasa terisolasi. Gw tidur dengan jaket tebel, kaos kaki dan bed cover super tebel. Alhasil pas bangun-bangun badan gw basah kuyub. Tapi pada ahirnya gw enakan, walaupun harus batuk pilek sampe gw ngepost tulisan ini. Get well soon deh ya, gw capek batuk mulu dan bangun tiap sejam sekali cuma buat ngeraba-raba meja, nyari tisu buat nyeka ingus,

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com