Wednesday, February 29, 2012

Study tour pensador science alliance Day-1

Tanggal 13 februari kemaren, gw sama anak ipa angkatan gw ngadain study tour ke bandung-jogja. Kita bakalan diajak ke 3 universitas ternama, yaitu ITB UNPAD dan UGM. Disini kita disuruh milih fakultas mana aja yang mau kita kunjungin. Berhubung gw pingin banget jadi dokter, jadi di UGM gw milih fakultas kedokteran. Kalo di unpad, kita semua disuruh ke fakultas kedokteran. Sementara karna gw ga ngerti apa2 soal teknik jadi gw asal pilih FTI di ITB.

Hari pertama kita perjalanan ke Bandung. Setelah malem kemarin arsenal menang 7-1 atas blackburn dan pagi harinya Real Madrid juga menang (dengan skor berapa lupa, yang pasti gara2 nonton bola sebelum berangkat gw telat). Awalnya pada anteng2an di bus. Gw ngambil lapak Irfan (panaw) gara2 gw mau lambai-lambai ke bokap. Tapi jadi keterusan sampe ITB. Di bus, kita dikasi sarapan Mcdonald. Hmm.. berasa keren. Terus sesampainya kita di ITB, kita dikumpulin di aula dan ahirnya dipecah menjadi beberapa kelompok menuju fakultas masing2.

Ka-Ki : Cae, Bocil dan Iqbal yang lagi duduk di bus :)

Ka-Ki : Khanza, Edwina, Xenia, Candy, Cacan, Gw, Ninda, Icha :"

Yaudah tuh kan puas keliling ITB (dan sebenernya disana gw cuma ah oh ah oh doang gara2 ga ngerti apa2) kita otw ke UNPAD di jatinangor. Kita gila2an lagi di bus dan main game "tahan-tahanan". Jadi kita berdiri di lorong bus dan harus bertahan biar ga jatoh. Dan tebak siapa yang jatoh?

Maulina  alias Maulana yg jatoh. 

Ini Grano, ketua kelas kita yang lagi foto sama anak gw, Puki
Foto bersama Grano dan Puki sebelum turun di UNPAD

Setelah itu sampailah kita di unpad. Disini sama kaya sebelumnya di ITB, kita dikumpulin di aula terus dikenalkan dengan unpad. Setelah itu, kita diajak keliling2 kampus sama kakaknya khanza, "Kang Danar". Untung banget kita sekelas sama khanza, kita jadi bisa gampang liat kamar mayat. Disana ada kepala yg udah dibelah, terus bagian dalem manusia, badan manusia yg udah ga ada kepalanya dan ... bak manusia penuh formalin yang baunya bikin gw gabisa napas!

Setelah keliling unpad, kita diajak ke dago. Anak-anak cowo langsung turun dari bis diikutin anak cewe. Terus gw denger mereka mau cari makan. Ahirnya kita (cewe) ngikutin cowo jalan sejauh beberapa meter. Diantara kita ga ada yg tau mau kemana cowo2. Setelah gw nyeletuk "mau makan dimana?" anak2 cowo pada ketawa dan mereka bilang mereka lagi jalan2 liat2 toko mau cari baju. Pret. Ahirnya cewe2 pada balik ke bis dan liat2 toko baju.Habis itu kita otw ke hotel (kalo gasalah) 
Ki-Ka : Emir dan Giano :)

Dito cae lagi, muncul dari balik gordyn

Setelah sampai di hotel, kita pamer jaket kelas kita yang masih anget karna baru dateng H-1. Jaket kita sebenernya simple banget, tapi yg bikin unik adalah glow in the dark HOHOHOHOHO. Kita norak2an pake flash biar bisa nyala glownya dan sempat menyita perhatian publik. Terus pak anton (walikelas) nyamperin dan bilang jaket kita keren banget. Kabar buruknya, dia bilang kita akan belajar soal glow in the dark di fisika. Makjan.

Sebenernya nyampe hotel itu hujan deras. Kita pada lari2an ngambil koper dan abis itu lari ke kamar masing2. Yang gw kaget ternyata kamar gw deket sama kamar cowo. Cuma ada 2 kamar cewe disana,sisanya lingkungan kamar cowo. Bayangin betapa berisiknya cowo2 gitaran malem2. Belom lagi suara teriakan anak2 gara2 ada tiga orang yang ulang tahun-___-

Setelah ngantri mandi sama teman sekamar gw (Vanny, Edwina dan Xenia) kita semua jatoh tertidur pulas dan terbangun di keesokan harinya


0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com