Friday, June 1, 2012

Last day with Lightning Storm

Udah hari terakhir aja nih?wakak lusanya udah UAS terus kelas tiga terus lulus kuliah kawin kerja punya anak dan yah :'(

Goodbye masa2 gabutku kelas 11,gw ga akan lupa.
Ini hari terakhir gw bersama lightning storm dan kita foto2 bareng sekelas. Banyak banget fotonya, dari kamera cacan sama dzik belom diupload. Hari ini kita unyu2an bareng, nyanyi2 bareng, foto2 bareng, ketawa2 bareng, sebenernya tiap hari kita juga gini sih,tapi hari ini rasanya beda aja.

Tadi dikelas, pas pelajaran ma'am eno, Giano main gitar terus kita sekelas teriak2 nyanyi "Like we used to" waks, unyu ga sih lo? terus abis nyanyi, kita baru inget ma'am eno masih di depan, ahirnya kita semua ngeliat ma'am eno yang lagi nulis2 di buku dan main laptop sambil megangin kepalanya "Duh pusing!" doi menggerutu. yang dibales ketawaan aja sama kelas gw.

Terus abis itu kita nyanyi "what makes you beautiful" nya one direction sambil ngakak2. Ga lama kemudian, dateng si kiki yang demen banget nyanyi lagunya one direction. Terus si rafika bilang "Ki tadi abis nyanyi lagu lo!" terus si kiki bilang "dari sebelah juga kedengeran kok." kebayang suara asal2an ini kedengeran dari seluruh penjuru sekolah?

Terus pas pulang, pak mahroji baik banget hari ini, dan pada ahirnya pas bel terakhir bareng kita, dia bilang "nanti kelas 3 kalian ga sama bapak lagi, ini terakhir belajar bareng kita" anjir, kenapa baru bilang!? ahirnya kita berdoa bareng buat kesuksesan kita masing2 dan pak mahroji bilang "makasih ya anak2, assalamualaikum,dadah!" hiks.

Dan semua sadar, emir masih ketiduran pas anak2 udah pulang. Ahirnya, anak2 sekelas mengendap2 keluar biar emir ga kebangun, lampu dimatiin, terus jendela dibuka, pintu ditutup.

iyak ketiduran sodara2


Lebih dekat

Giano dan Emir


Gw dan emir


Emir dari balik jendela

Setelah itu, kita bangunin dia, kita gedor2 jendela dan dia masih ga bangun. Entah itu akting apa dikira mati, ahirnya dia diteriak2in dari luar dan bangun. Alhamdulillah


Sleeping Beast bangun!


Alhamdulillah yah

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com