Thursday, August 16, 2012

They all kissed the badge, They all left..

Thanks bro,

Goodbye (ex)Captain

Disappointed. yep. The only one word that can represent all my feelings right now.
Thanks for everything, Robin vuck Persie. You know, I can't hate you. But, you know, you just made a very very very bad decision. I hope someone will make a lot of jokes about you, like they used to for Torres.

well, well, up to you cap

Me right now. At least, I've tried to fight all my tears.

Respects?


Sunday, August 5, 2012

Olive Penderghast said,






Saturday, August 4, 2012

Superman


There are no words, 
To paint a picture of you girl. 
Your eyes and those curves,
Is like your from some other world.
You walking my way,
Oh God is so frustrating.
So why do I disappear, 
When you come near,
It makes me feel so small.

Why do I blow my lies,
Most every time,
Like I've got no chance at all.

If I could your superman,
Flying to the stars,
And back again.
Cause every time you touch my hand,
And you feel my powers, running through your veins.
But I can only write this song, 
And tell you, That I'm not that strong.
Cause I'm no superman,
I hope you like me as I am.

No it ain't no lie,
I have to tell you how I feel.
But each time that I try,
It gets a little more unreal.
You say my name,
Oh God I can't stop shaking.

So why do I disappear,
When you come near.
It makes me feel so small.
If I could read your mind,
Girl would I find,
Any trace of me at all.

If I could be your superman,
Flying to the stars, 
And back again.
Cause every time you touch my hand,
You feel my powers, running through your veins.
Well I can only write this song,
And tell you that I'm not that strong.
Cause I'm no superman,
I hope you like me as I am,

If I could be your superman,
Flying to the stars, 
And back again.
Cause every time you touch my hand,
You feel my powers, running through your veins.
Well I can only write this song,
And tell you that I'm not that strong.
Cause I'm no superman-an-an,
I hope you like me as I am.



P.S
Lagunya unyu banget ya, Zet, Pril? :')

Outbond Pensador -Day2 part2

gw kebangun lagi begitu ngerasa risih dan susah buat ngegerakin kaki gw. begitu buka mata, gw langsung ngeliat asep2. gw kira itu asep napasnya abe (atau bahkan napas gw sendiri?) ternyata itu si rangga. kembali ke kaki gw yang susah buat digerakin, ternyata ada manda dan eldo yg jadiin kaki gw sebagai bantal. Hafifa pergi, dia mau solat subuh. gw liat jam tangan, jam 5 kurang. Gw memutuskan buat tidur sebentar, tapi gagal. udah banyak aktifitas bermulai, dari dzikrina yang jalan solat subuh sama elissa, terus gw yg mulai kedinginan jadi udah ga konsen tidur, dan alarm rangga yang berisik banget.dia bilang tunggu sampe ada 5 orang yang ngomel baru dia matiin. Otomatis orang2 yg masih ngantuk, termasuk gw, semua murka. Ahirnya rangga matiin tuh alarmnya. Dia ahirnya meluk2 abe berusaha mencari kehangatan.

Gw nyoba tidur lagi tp ga tenang gara2 belom solat. Setelah gw tunda terus sambil menggumam "5 menit lagi.. 5 menit lagi.." ahirnya jam 5.15 gw ngajak abe, izzu, dll buat solat. Setelah bangunin eldo dan manda, ahirnya gw dan teman-teman berjalan ke musholah buat solat. Makjan, ternyata hafifa yang udah pamit solat sejak tadi baru ambil air wudhu.

Ahirnya, gw jamaah sama abe, fadli, izzu dan rb sebagai imam. Awalnya gw bilang "be.. lo aja imamnya." tapi si erbe sama abe nengok, terus abe bilang "erbe aja imamnya" ahirnya sepakat semua rb jadi imam. Setelah khusyu solat, kita jalan2 bentar di hutan2nya yang udah ga begitu serem sambil minum teh anget.

Setelah itu, kita semua disuruh bersiap2 tracking dan ganti baju warna putih. Trackingnya jalan2 di hutan2 gitu sesuai sama jalan yang udah dibuat. Dan pagi itu, gw ngeliat rumah horor yang pada malam harinya gw saksikan bersama resha dan dije. Ternyata sama sekali tidak menyeramkan bro.

awalnya gw jalan sama zara dan ninda, tapi karena kata zara gw jalannya lelet, ahirnya gw jalan sendiri dan malah ketemu sama basis pulang bareng, faris dan maul. Disitu kaya ada jurang2 gitu, terus kita ngebayangin kalo maul ngejomplang ke jurangnya dan berakhir dengan sempurna.

Ahirnya sampai di jalan setapak, dimana depan gw ada marvi dan belakang gw ada iqbal dan cae. jalannya rada licin, tanah2 basah gitu. emang sih kemarin abis ujan gerimis. gw berusaha menyeimbangkan jalan gw agar tidak terjerembab. Sampai ahirnya, si marvi jatoh. Gw diem bentar. Terus gw bawelin marvi. "hati2 vi..." dan pas itu, cuma gw doang yg liat marvi jatoh karena cae tertinggal dibelakang sampai ahirnya.. gw yang jatoh. dan cuma marvi doang yang liat gw jatoh. "hati2 con..." ujar marvi,

--

Cae dan iqbal berhasil menyusul gw. Ahirnya kita jalan lagi. Sampai gw nemuin satu ilalang dan gw cabut. Terus gw kelitikin cae, rajiv, dan banyak lagi dengan seuntai ilalang itu, sambil nyanyi2 lagu paradise nya coldplay yang suka gw dengerin pagi2. Dan ahirnya gw bertemu dengan teman2 yang lain dan berkumpul. Terus abis itu, gw ketemu anggit lagi, dan tiba2 anggit bilang "liat belakang con.." alamak. ada si, ehm. sebut aja itik. dulu, si itik ini nyeremin parah. suka senyum2 sendiri ga jelas, terus manggil2 gw coconut dengan nada horor, abis itu dia tau nmr hape gw, padahal temen sebangku gw aja gatau nomer hape gw berapa digit. gw heran apa dia nemu nomer gw dikuburan pas minta nomer togel disana. nggakdengcanda. intinya si itik ini sekarang udah berubah, ga begitu nyeremin kaya dulu lagi. kenapa jd bahas si itik? ok. balik gw liat belakang ada itik terus gw langsung menghujamkan kata2 kasar kaya "anjir anjir nggit nyeremin kan anijr anjir dsb." gw rada merinding sampe tiba2..

Ada yang gandolin pundak gw. Sret. Pucet. Kaget. Syok. Jejeritan. boom.
Itik.

Gw kita itu si itik. Anggit juga ngira itu si itik.
Ternyata bukan. Alhamdulillah.
Itu rajiv, yang kecapekan ahirnya gandolin gw, sambil ngeluh2 "adooooh con gua capek coooon adoooo" terus lo ngapain gandolin gw?minta digendong?-__-
yaudah ahirnya gw diketawain anggit. dan tiba2 si itik ini nyempil diantara gw dan rajiv. Setelah gw dorong2 dan mempercepat langkah gw dan gw menyuruh rajiv dan anggit merapat. ahirnya gw terpisah dari itik. Terus abis itu ada pabrik2 gitu deh. gw salah ngomong "mandukismo" jadi "manduksimo" dan berakhir dicaci maki anak2 lainnya. Belom selesai di caci maki, eh.. gw jatoh.

Sepatu gw licin. gw jatoh. Kedua kalinya didepan dua orang yang sama. Esa dan anggit. Ilok. Ceming. Kicep. Kalo ada lobang disitu, gw buru2 lompat kedalemnya. Si anggit cuma cengengesan doang sambil bilang "jatoh lagi....." sementara muka gw semakin ditundukan kaya orang nyari duit jatoh. Ahirnya berahirlah tracking kita. Sesampainya di cotton bud, gw makan bareng iqbal dan baru menyadari kalo kaki gw berdarah gara2 jatoh tadi. Ha.. Ha.. Ha.. Sompret. Gw akan dipandang rendah hari ini.
 

Template by BloggerCandy.com