Saturday, March 16, 2013

Kopet

Hujan. Di inten hujan. Nggak ada yang bisa jemput gw. Dan seperti yang sudah menjadi konsumsi masyarakat, ngeliat gw nyari tebengan.

Dan semua orang juga tau, siapa sasaran empuk gw.
Tadinya di kantin belajar bareng Gerra, Anggit, Faris dan Maul. Tapi karena mereka belom selesai progress, jadilah gw ditinggal di kantin bersama Bima, Xenia, Emir dan Puto. Tiba2 mak gw bbm, nanya udah selesai apa belom. Gw kira ini adalah ancang2 bakal dijemput. Gw bilang aja belom selesai karena emang masih ngerjain kimianya. Gw menunggu balasan bbm dari ibu dengan seksama.

LED nyala.
"Oh yaudah, hati2 ya pulangnya"
gubrak

Gw mencoba bbm gerra tapi nggak deliv! terus gw bbm maul. Gw baru ngetik "Ul," dan ternyata yg gw bbm adalah gerra (yang notabene namanya adalah Gerra Maulana) Jadi gw salah bbm-_- terus gw bbm Maul, Anggit dan Faris buat nanyain keberadaan mangsa.

Satu jam berlalu, NGGAK ADA YANG BALES BBM.
sampe akhirnya hape gw bergetar. Yes, pasti balesan bbm nih. Ternyata yang datang adalah sms dari operator. Ini lebih dari pendzoliman.

Karena kesel, akhirnya gw ngomel2 depan bima, xenia dan risya.
"Bete bet dah, Gerra di bbmin nggak deliv, Anggit di bbm in juga nggak bales, apalagi si ndut sama pacarnya edwina. Hp udah geter gw kira balesan dari salah satu dari mereka, taunya dari operator"

Berakhir diketawain Emir.
Nggak lama setelah itu, hape gw geter lagi. Dan gw dengan nggak nyante langsung meraih hape gw sambil teriak "YES BBM!!"

Ternyata..
Ya, itu BBM dari bima yang ada di depan gw persis
Isinya ga penting banget.. gw tekankan lagi, NGGAK PENTING B-A-N-G-E-T

"cocon!""PING!!!"

gw ngomel
"Kopet, ngapain lu bbm in gw?!"
"Katanya lo minta balesan"
"BUKAN DARI LO KOPEEEEET!!!"
"nyehehehehe" (ketawa khas bima)

Dan bener2 diketawain lagi sama Emir, Puto dan Risya. Sementara Xenia cuma geleng2 kepala. Terus nggak lama kemudian gerra dateng ke kantin dan gw langsung meminta belas kasihan buat ditebengin. Dan mubazirlah gw bbm anak2 satu persatu. Gw ketemu Anggit setelahnya dan minta maaf karena bbm nya SOS, terus pas udah naik mobil gerra ada bbm faris nanya kenapa, terus si maul yang makan piatos dan sampahnya ditinggal di mobil gerra (oke nggak nyambung)

Intinya : Bima tetep yang paling ngeselin, PHP tingkat langit ke 6

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com