Saturday, April 20, 2013

Study tour pensador science alliance Day-4

uwooh! ini udah sangat terlambat buat cerita tentang study tour! tapi karena malam ini sedang suntuk menyendiri gara2 bbm sepi, marilah kita mulai berdongeng.



Hari ke 4, gw kebangun dengan suara alarm hape esia yang udah kaing-kaing minta di snooz. Kalo malem itu ga ada tanding liga champion arsenal vs ac milan, gw udah molor lagi. Dengan sigap dan semangat juang 45 (gara2 abis pamer jersey ke pak ahong, pak mufid, sugab, pray dan rajiv dkk) gw bangun dan nyalain tv dengan volume agak besar sehingga vanny&edwina kebangun.

Gw yang merasa bersalah sama wanita-wanita ini akhirnya bbm satrio. Siapa tau dia lagi nonton di luar kamar terus gw ada temen gitu. Ternyata dia ga ada temen dan lagi nonton di kamarnya sendirian. ok. gw kecilin volume tvnya sampe mute. Mereka tidur tenang lagi

Akibatnya, pertandingan kali ini tidak ada greget2nya. Setelah berkecamuk dengan ego sendiri, gw gedein volume lagi dan pas banget KEBOBOLAN. Mau teriak-teriak, baru inget pemandangan belakang kamar lapangan bola super luas nan gelap yang tepat di sampingnya adalah kuburan. Mana samping kamar gw tuh kolam renang angker..

gw ngeping Giano yang sejak kemaren2 ngajakin nonton bareng dan gak dibales. Gw tarik kesimpulan dia molor. Gw dengan tangkas dan binal bbm satrio

"SAAAAT DAFUQ INI KEBOBOLAN"
"Tenang nanti juga kesusul"

Pala lu kesusul, gw mau nangis pas di penghujung pertandingan skornya 4-0 T.T
Karena kehausan dan dikamar ga ada air, gw keluar kamar menuju dapur dan disambut mas-mas horor yang kayaknya ngira gw setan kolam renang. Gw mengemis air sesaat, dan lalu diambilin segelas air yang semoga aja bukan air dukun ato air kolam renang. Setelahnya gw balik ke kamar dan menemukan xenia ngigo ketawa2 sendiri. Terenyuh sesaat, ada orang ngetok-ngetok pintu dan ternyata itu Zuri minta sesuatu-_-

Mumpung adzan, gw solat dulu deh biar dijauhkan dari hal2 busuk.

--

Kebangun gara2 dijerit2in pak Mufid. Gw langsung menyerbu kamar mandi. Ga sempat makan di restoran gara2 bangun kesiangan. Gw langsung lari dengan binal dan siaga menuju ke bus. Pas udah naik ke dalem bus, gw ngerasa ada hal nggak enak. Rere bilang gw pucet, terus gw lari kembali ke kamar hotel. Di pertengahan lari, gw ketemu vanny dan edwina yang kaget ngeliat gw lari gelagapan. Ngeliat gw lari kayak kesetanan, mereka ikutan lari ngejar gw. Dan wow, memang itu adalah hari Jackpot gw. Udahlah gausah dibahas.

Abis itu gw balik ke dalem bus dan dipertengahan jalan diketawain abis2an sama pak Ahong
"AH ITU SI COCON SEJAK TADI SAYA CARIIN"
"Oh hai pak bentar ya pak mules pen muntah"
"Cie" (nuding2 gw dengan jari nunjukin angka 4, kalo bukan guru gw terkasih aja, udah ga aman dia)
"LIAT PEMBALASAN INI PAK!"
Pak ahong cengengesan rumpi setelahnya

Di bus pun, pak Mufid cuma geleng2 kepala ngeliat gw. Terus gw ngerasa semakin pusing gara-gara kena Jackpot. Apalagi ngeliat dimas sama Adit main catur di samping gw. Adit marah2 abis itu katanya pusing main di atas bus dan langsung duduk samping gw sambil nonton diary of wimpy kid 2. Rasanya semakin pengen muntah. Karena Adit adalah tipe orang yg bakal marah kalo mukanya dimuntahin (kayaknya semua orang juga gitu) akhirnya gw pindah duduk di belakang dan selonjoran bareng Dito Cae yang lagi sakit juga.

--

Abis itu kita ke pabrik gula mandukismo, gw kira bakalan dikasih gula gratis, ternyata cuma dikasih kertas isian, disuruh ngisi lembar jawaban soal sejarah pabrik mandukismo (yang pada akhirnya setelah pulang dari jogja pabrik ini ada di buku sejarah) abis itu bail ke malioboro lagi dan hp gw tinggal di bus. Setelah itu, gw jalan sama Giano, Gerra, Satrio, Panaw, Bocil, Faris dan Maul. Awalnya kita mau ke toko dagadu asli, mau liat2 doang. Ujung2nya malah main ke Fun world (padahal di jakarta juga bisa-_-) dan abis itu mau main fotobox tapi gajadi gara2 fotoboxnya rusak. Pulang dari funworld, gw bagi2 tiketnya ke yang lain.

--

Malemnya nonton sendatari ramayana dan sukses bikin gw ngantuk. Kalo nggak keinget bahwa nonton sendatari ini bayar, mungkin gw udah tidur. Abis itu naik bis lagi, rajiv masih ngebuntutin gw sambil main2in gantungan angry birds yang kalo dipencet matanya keluar. Nyampe depan bis, rajiv berpisah karena kita beda bis, abis itu gw dengan binal langsung lari ke jok belakang biar bisa tidur selonjoran. Nggak lama kemudian, dateng abram dan grano yang mau mengambil alih wilayah kekuasaan gw dan bener aja mereka langsung duduk dengan semena-mena di bangku belakang. Abram pake selimut biru dan gw pake selimut pink, grano yang duduk di tengah langsung narik selimut kita berdua. Ngeliat lorong di bis yang masih kosong, Jiwa gelandangan Abram dan Grano ga tertahankan lagi. Mereka gelar kardus dan langsung tiduran di lorong bus. Terus dateng cae yang juga lagi sakit langsung rebahan kaki ketemu kaki di jok belakang.

Bima yang duduk samping xenia dikecengin
"Bim.. masa depan bim"
Bima langsung barbar dan lari ke jok belakang. Dentuman kaki lebay bima bikin perasaan gw ga enak.

bener aja.
"Cae, ayo kita tidur kayak homoan. gw mau rebahan"
Jadilah gw terpaksa melipat kaki gw-_-

Pusing bgt karena dapet jackpot. Terus perut juga rasanya kayak ditonjokin. Pengen muntah tapi kasian mas2nya kalo ngebersihin (kalo mas2nya yang ngebersihin mending, lah kalo gw disuruh ngepel sendiri?) akhirnya kembali pada quotes "Tidur adalah obat dari segala obat", gw tidur, bersama anak Lightning Storm diatas bis menuju jawa barat.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com