Saturday, October 12, 2013

Sebuah Alasan

Gw bertemu dengan beberapa manusia disini, dan yang ingin gw tekankan sekarang adalah,
Mereka seorang Gooner.

Yang pertama, namanya Hasabi. Dia anak Bekasi, dan sekolanya hanya berjarak beberapa Kilo dari rumah gw. Pertama dia tau gw Gooner juga, dari gantungan flashdisk gw yang bentuknya van persie. Abis nanya2 seputaran arsenal (bilang aja, ngetes gw) dia pamer kartu member AIS ke gw. Hampir aja gw rampas.

Yang kedua, namanya Hanif. Anak Depok. Yang pertama tau duluan gw sih. Dia nanya2 jersey retro arsenal ke temennya, terus gw nguping. Abis itu, gw nanya "Lo gooner?" dan dia jawab iya. Kejadian di kelas agama, pas kita berdua sama2 nggak nyimak presentasi dari teman di depan, yang udah megap2 kepanasan karena suasana kelas yang panas.

Yang ketiga, namanya Adit. Dia anak Pontianak. Dikenalnya adit pinokio, karena pas disuruh pake kostum, dia pake kostum pinokio. Gw dikasih tau sama Hanif sih, kalo dia Gooner.

Suatu hari di malam sabtu, Hanif ngajakin gw nobar.
"Ra, ayo nobar!"
"Hah? Jam 10 gitu?"
"Iyelah, kick off jam 10.."
"Duh, gw nonton sendiri aja deh."
"Dimana?"
"Di kamar gw lah"
"Lah, ada tv nya?"
"Ohok.. ada dong.. Ohok"
"Anjrit.. enak bener!"

Sebenernya, ada beberapa alasan mengapa gw menolak

1. Gw kalo ngambek, muka gw bener2 di tekuk kayak origami. Bikin ilfil. Inilah yg terjadi saat arsenal kebobolan

2. Kalo GOAL, gw jarang teriak. Paling ngetweet dan ngikik sendiri. Jelek banget. Sekalinya teriak, iya teriak, suara ngelengking kayak kuda liar.

3. Di kamar gw ngerasa lebih asri dengan kaos oblong gembel dan ruangan bebas asep rokok. Kalo haus juga, tinggal ulurin tangan terus buka kulkas.

4. Abis match selesai, tidur deh. Tinggal matiin lampu, merem. Kalo nobar, gw harus pulang naik motor sendiri, kalopun nebeng, yakali tidur di pundak temen. Gw khawatir iler gw susah di cuci dan merepotkan.

Jadi mari kita tarik kesimpulan : Nonton di kamar itu VVIP.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com