Saturday, January 4, 2014

Bumbu Pertemanan

Gue anak rantau yang tergolong tidak lemah karena gue belom pulang ke kampung halaman sama sekali sejak menginjakkan kaki di ranah rantau. Kebayang temen-temenlo udah hahahihi pelukpelukan sana sini sama temen2nya yang udah lama ga ketemu, sementara gue mengansos di kota rantau dengan kemirisan, nangis sambil liatin foto zaman SMA sambil melongo ke langit2 kamar biar kesannya dramatis dan berasa di shoot2 sama kamera, sambil bergumam

"Aku kangen kamu.." atau "Njir, kangen gua sama lu!"

Alkisah gue baru dapet kabar kalo salah satu temen gue ada yang dari Surabaya. Ya, gue dulunya deket sama dia. Sebut aja dia Plester (nggatau, tiba2 terbesit aja plester)
Nah si Plester ini abis dari Surabaya.



"Con, lo tau ngga, kan si Plester abis dari Surabaya?"
"Demi apa??!!" (Sumpah ga nyante)
"Iya. Baru pulang tadi pagi."
"Sumpah!!???" (Semakin barbar)
"Jalan-jalanya di daerah gebang"
"HAAAAHH!!???"

Speechless.
--
Oke, mari kita luruskan.
Gue emang bukan pacarnya yang berhak marah-marah ke dia, atau, gue siapanya emang ngambek gara2 dia ga laporan kalo dia ke kota gue? gue bukan siapa-siapanya dan gue ga berhak gitu marah2.

Tapi ngga muna ya, gue kangen banget sama lo, plester. banget. kita udah setengah tahun ngga ketemu!! mungkin emang lo superdupersibuk sampe ga pernah bales bbm gue, kalopun bales, itu lama banget. Inget ngga sih, dulu gue pernah bilang

"Plester, jangan sombong lo ya nanti pas kuliah. Kalo gue bbm tuh bales, berbulan2 juga gue tungguin kok"
"Please ini lebay :(" kata lo waktu itu.

Dan sekarang?
Iyasih, gue bbm lo aja nggapernah, terakhir gue bbm lo kan pas lo ultah:)
Gue ultah aja ngga diucapin, sedih tau nggasih.. 3 tahun sebelomnya lo ngucapin terus pake emot peluk, bahkan pas kita kelas 10, lo yang bangunin gue pagi2 pas ultah gue. (Pengen banget diucapin. Tapi jujur, gue pengen banget longucapin, Plester!)

Lupakan soal ulang tahun. Sori.
Mungkin dulu kita sempet deket.
Mungkin itu semua berubah, kita sebenernya ngga deket, kita cuma deket sama 1 orang yang sama, makanya kita kayak deket gitu.

Inget dulu gue pernah marah sama lo gara-gara ditinggalin?
Now I feel the same :) tapi bedanya gue nggamau marah-marah dikelas lagi, dan ninggalin lo gitu aja. Gue malah pengen bilang "Anjir! gue kangen banget sama lo nyet. Lo harus tau, banyak hal yang harus gue ceritain."

Dan sekarang gue sangat jengkel sama lo. sangat jengkel. tapi mungkin pas ketemu, gue ngga bisa apa2, selain lari ke lo sambil teriak "gue kangen!" Inget, bukan sahabat namanya kalo ngga pernah selek. Lo pernah bilang kalo gue sahabat lo kan? gue masih inget kronologis lo bilang itu kapan, dimana, dan semoga aja lo inget. Ngga dianggep sahabat juga.... jangan dong :( gue kangen banget sama lo tapi jujur aja, gue jengkel dan kecewa. banget.

Post ini diketik menjelang subuh, dulu bbm an sampe pagi juga ngga kerasa ya.
Itu aja deh. Semoga aja kita tetep kompak (sumpah, gue kehabisan kata-kata)

Plester,
Gue kangen banget sama lo,

4 comments:

Anindita Chairina said...

aaaaaaaa kamu! :(

Coniesyah Zahira said...

Jangan ge er ya kamu! :( do not big taste, woman!

Anindita Chairina said...

wtf. big taste = gede rasa = GR….
so funny, gendut is funny.

Coniesyah Zahira said...

Habis di infus nih!! :(

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com