Friday, January 24, 2014

Time flies,

bre, ini kece bre

Time flies. Bener-bener flies. Banyak hal yang lo udah ngga sadar, tau-tau udah lewat gitu aja. Gila lo, tau-tau kita bertiga udah ketemuan lagi, pake jas almamater yang beda-beda. Banyak banget kejadian yang rasanya baru kemaren, ternyata udah lama banget terjadi.


Time flies, 
Banyak banget yang udah berubah. Dari kita yang dulu hobi gosip, sekarang udah punya kesibukan masing-masing. Giliran mereka UAS, gue masih nugas biasa. Giliran gue tugas besar, mereka libur. Giliran gue libur, mereka udah kuliah lagi. Gila, ini udah kaya LDR kali ya, sekedar mau say hi aja susahnya kaya gali minyak bumi pake sendok.

Banyak banget yang udah berubah, dari temen-temen lo yang udah pake almamater beda-beda. Dandanan temen lo yang udah mulai sengak, gondrong, rambut di cat, gaya selengekan, dll. Ada juga sih yang masih rapih, dandanan macem dia jaman dulu. 

Penampilan ngga masalah sob, tapi mereka sama-sama aja kaya sedia kala. Ya ngga semua sih, ada juga yang udah sombong, yang dulunya sering ngobrol sekarang udah jarang bgt, ya, karena kesibukan masing-masing sih gue tau. Ada yang masih kaya dulu walopun udah jarang chat juga, tapi kalo ketemu saling ngata-ngatain klub bola masing-masing. Ada juga yang pas ketemu masih hobi bagi minum orang, atau kaya gue yang masih nebeng sana sini kesana kemari.

Time flies when you having fun... 

3 comments:

Anindita Chairina said...

ada yang pas ketemu masih ttp cantik aja contohnya gue

Coniesyah Zahira said...

Duh bol, tolong ya...

Coniesyah Zahira said...

Duh bol, tolong ya...

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com