Monday, June 13, 2016

Postcrossing

Jadi setelah sekian lama ngga ngeblog, gue memutuskan untuk menghidupkan kembali blog ini. Keinginan gue untuk ngeblog lagi semakin berapi-api setelah membaca postingan gue dan teman-teman jaman SMA dulu. Banyak hal yang ternyata masih bisa diketawain dijaman sekarang dan membangkitkan emosi nostalgia. Tiap baca postingan dulu-dulu, selain ketawa, pasti yang gue ucapin "Oh iya ya dulu pernah gitu ya?"

Absurd.

Sebagai seorang perantau, disini gue mendapat suatu kebebasan untuk pergi kemana saja. Dan kebebasan itu gue manfaatkan untuk pergi ke... kantor pos. Yep. Jujur selama di Jakarta gue cukup kesulitan untuk keluar rumah karena mager nyetir pas macet. Males nyari parkir dimana-mana karena parkir selalu penuh, males hunting sesuatu karena lokasinya jauh. Intinya sih, MALES NYETIR. Istilah tua di jalan itu udah gue rasakan sejak duduk dibangku SD, saudara-saudara.

Jadi mulai saat ini, gue akan membahas beberapa hal yang berhubungan dengan postcrossing, dengan tujuan membuat blog ini kembali ramai dan bermanfaat untuk gue sendiri dan pembacanya. Aamiin!

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com