Thursday, July 14, 2016

Kartu Pos Datang Berduyun-duyun di Summer Holiday

Jadi, pada liburan musim panas tahun ini, gue habiskan waktu selama kurang lebih 3 bulan buat magang di salah satu perusahaan Advertising di Jakarta Selatan. Ya hitung-hitung gue sekalian pulang gitu ke rumah. 

Nah, sebelom pulang ke Jakarta, gue sempat berpikiran buat inactive in account postcrossing gue, sebenernya inactive acc itu cukup recommended karena kalo takut ga ada yg nerima surat di rumahlo pas lagi pada liburan. Tapi kalo di Indonesia kan, kartu posnya kalo ga ditaro di kotak surat depan rumah (yg sekarang jarang banget ada kotak surat depan rumah), paling diselipin di bawah pintu kan ya? Tapi apalah bedanya, alamat gue di apartemen Surabaya kan selalu ada orang kantor, dan surat-surat yg mau masuk apartemen itu selalu masuk lewat kantor, baru dikabari ke unit gue kalo gue dapet surat. Jadi niat untuk inactive acc gue urungkan.

--

Selama libur kantor, kira-kira seminggu, gue balik ke Surabaya karena rencana keluarga mau lebaran di Malang. Sesampainya di Apart, gue mendapatkan banyak selebaran kertas pemberitahuan kalo gue dapet surat, kira2 sebanyak 4 selebaran. Mau gue ambil besok paginya, tapi kantor libur sampe hari Senin. Akhirnya kebahagiaannya gue tunda sampai hari Senin.

Pas hari Senin, sebelom gue balik ke Jakarta berdua sama Kakak gue, gue menyempatkan diri ke kantor buat ambil surat. Ternyata Kartu pos kali ini datang dari berbagai negara yang Well, gue ga pernah kepikiran buat dapet dari negara-negara ini dan ga kepikiran bisa ngirim! Karena biasanya, gue dapet kocokan alamat dari postcrossing tuh rata-rata Eropa. Yang paling sering Jerman sama Rusia.

Wihii datengnya banyak! Coba ada yg kirim kartu lebaran ya?

Kartu pos kali ini datang dari berbagai negara, Dari Turki, New Zealand, Jepang, Canada, dan yang sangat spesial. Dari Iceland! Gue ga pernah kepikiran bakal dapet kartu pos dari Iceland! Gue seneng banget. Buat cerita lebih detilnya, akan gue ceritakan satu persatu di lain waktu :)

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com