Wednesday, July 13, 2016

Perangkonya Lebih Cantik dari yang Beli

Byutipul banget pak, byutipul

Sekarang gue sedang menjalani masa magang di daerah Kebayoran Jakarta Selatan. Jauh banget bok, dari rumah gue yang berada di perbatasan antara Bekasi dan Jakarta Timur, ini aja gue masih nyetir sendiri, belom kebayang kalo musti naek bis. Hm.

Salah satu hal yang cukup membuat gue betah kerja disini adalah.. kantornya deket sama kantor pos Dharmawangsa! Yep! Jadi sembari gue berangkat kerja, pagi-paginya gue sempetin dulu mampir ke kantor pos buat ngirim kartu pos sama surat ke teman-teman diluar negeri sana. Gue suka banget kantor pos disini, dari pelayanannya sampe tukang parkirnya ramah-ramah banget!

Tadi pagi gue beli perangko dengan nominal Rp 5000,- sama Rp3000,-. Awalnya gue cuma pengen beli masing-masing 5 perangko aja sih, tapi begitu liat gambar perangko Rp 3000,- nya lagi cakep dan cantik, gue langsung memutuskan buat beli 10 biji perangko! sayang banget di kantor pos ini cuma ada perangko dengan nominal Rp 5000,- sama Rp 3000,- padahal gue butuh banget perangko Rp 2500,- :')) gue jadi harus mengeluarkan Rp 8000,- sekedar untuk mengirim postcard ke negara-negara di Asia.

Semudah itu gue untuk dihasut menghabiskan uang untuk beli perangko... padahal ujung2nya buat orang lain juga perangkonya. Tapi kece aja gitu kalo ngasih perangko bagus ke temen-temen luar negeri, kan sekalian promosi Indonesia juga :)

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com