Tuesday, May 29, 2012

Tai kelinci di rumahku

Post sebelomnya,gw udah ceritain tentang kematian kelinci gw,jule,yg seharga 20rb dan mati dalam waktu sehari. sekarang,gw mau ceritain tentang kelinci gw yg lain. Namanya Barney.

Si Barney ini,kelinci coklat item yg di post sebelumnya lagi bersanding bareng kelinci putih. Nah, beberapa menit ini tepatnya setengah 7,gw baru smp rumah dari les EF,dan betapa terharunya gw pas nemu s Barney ini lagi di luar kandang. Tai,tai,gimana bisa si barney keluar kandang sementara, kandangnya udh gw ganjel pake kerdus dan batu?ajaib

Penderitaan baru dimulai pas gw mau kasi makan hamster gw dan gw merasa ada banyak bola-bola kecil menggelinding dan air kekuning2an, yg bisa ditebak, itu taik dan kencing barney. Murkalah gw.

Ahirnya, si barney yg lagi pacaran sama kelinci-kelinci lain,gw seret keluar kandang, gw nyapu taik depan mukanya berulang kali biar dia ngerti, beol sembarangan adalah perbuatan murtad. Abis selesai ngebersihin,gw mau ambil wudu dan solat dan ngeliat bola-bola kecil menggelinding di penjuru lantai 2 rumah gw. Kutu busuk, barney berhasil buang hajat di seluruh pelosok Lantai dua rumah gw. Tai tai tai. Ahirnya, gw sapu satu2 taik2 berceceran itu dan gw pel lantai rumah gw. Sampe depan kandang kelinci, si pacar2 barney, Jule dan Robin kaya iba gitu ngeliatin gw ngepel. Awalnya si barney dengan sialnya buang muka. Sampe gw mengutuk2 nama Barney,baru dia nengok.

Dan bukannya berikrar gabakal gitu lagi, janji, dan lain2, dia malah nontonin gw ngepel, sambil makan. Dasar kelinci egois.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com