Tuesday, July 12, 2016

Perks of Punya Teman yang Lagi Study Exchange :)

Temen gue, anak Malang, namanya Sarah Aghnia Husna. Panggil aja Sarah, Sarkonah, atao panggilan sayang gue sih dek Sar. Kira2 sekitar bulan Desember awal2 semester 5 kemarin, dia ikut program study exchange ke Thailand dan kerennya, dia dapet beasiswa. Dia bakal exchange selama kurang lebih 4 bulanan kalo ga salah (pokoknya selama satu semester).

Ngelihat kartu pos yg gue dapet dan gue kirim via facebook, dia ngajakin gue buat tukeran postcard juga. Tentu saja tawaran baik hati dari teman harus kita terima dengan baik hati juga. Akhirnya, dia ngirim gue kartu pos bergambar Landscape Thailand, dan kartu pos ini tiba sekitar satu bulan setelahnya.




cekidot penampakan kartu pos aseli Thailand!

Gue sebetulnya juga mengirimkan kartu pos buatan sendiri bergambar Alice in Wonderland, tapi sangat disayangka sodara-sodara, kartu posnya tak kunjung sampai hingga akhirnya Sarah kembali ke tanah air. Tadinya mau gue kirimin kartu lebaran sebagai pengganti, tapi kartu lebaran sekarang kurang bagus dan mahal :( perasaan dulu banyak yg lucu2 dan murah. Wait, dulu itu kira-kira jaman gue SD, berarti 10 tahun yg lalu lebih dong? Pengaruh dollar naik sangat kejam, saudara-saudara.

Pokoknya setiap ada temen yg lagi liburan, exchange, kuliah, atau bahkan tinggal di luar negri, jangan lewatin kesempatan buat minta dikirimin kartu pos ya! Kalo bisa, minta ditulisin suatu pesan sama perangko, biar jadi Totally worth it, trust me :) ini temen2 di kampus sampe senior dan junior banyak yg ngiri lho pengen postcard swap juga, hehe.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com