Saturday, July 20, 2013

Tinny Pinch of Miracle


Mungkin bukan PTN yang lo damba-dambakan,
Mungkin bukan PTN yang lo elu-elukan namanya,
Mungkin bukan PTN yang lo banggakan jaket almamaternya,

Tapi gw nggak nyesel.
Sama sekali nggak. Gw seneng. Banget. Alhamdulillah. Sujud syukur.
Jas putih itu beterbangan di pikiran gw. Terus.

Orang yang liat, komentar pertama pasti bilang "biaya mahal." gw tau. Paham. Sangat Paham. Karena itu, gw akan sangat serius, nggak akan main-main, dan kedepannya, gw janji sama diri gw sendiri, bakal ganti semuanya. Semua. Ayah gw juga tau kok.

Fyi, ada lebih dari 1000+ pendaftar di tiap fakultas kedokteran, mau swasta dan terutama negri. Dan jujur aja, tiap ngelirik kartu peserta kanan kiri depan belakang dimana-mana, gw miris. Semua daftar kedokteran. Dan pilihan keduanya adalah.. Dokter gigi.

Lama-lama satu universitas buat dokter aja kali ya? Tunggu gw jadi presiden.

This is just the beginning. Maybe you'll underestimate me,
But this is it,
Allah still loves me, as always :')
With prayers of all, especially, my parents. Thanks for everything mom, dad (I'll not let you dissapointed, i promise)
With a tinny pinch of miracle,

I'll show you.

4 comments:

April Ariestania said...

Alhamdulillah tinggal selangkah lagi jadi bu dokter, con! Sumpah kece banget temen sebangku gue jadi dokter nanti :') temen depan gue juga dokter :') kesehatan anak gue di masa depan kayaknya terjamin banget nih wkwk. Yarsi ga kalah kece dari unbraw kok con. negeri atau swasta ga ngaruh sama kesuksesan kelak ye ga? Ngga ada yang underestimate seorang calon dokter kok :') nanti gue berobat ke lo diskon ya ;;)

Coniesyah Zahira said...

Duh pril baca comment lo tuh tombo ati banget ya :') gw cengar-cengir sendiri baca comment lo :*

Anak lo harus bule ya, harus ganteng. Harus darah eropa! Kalo sampe kriteria diatas terpenuhi udah bukan diskon lagi, gratis aja sekalian. Tapi abis itu anaknya buat gw

April Ariestania said...

Wkwkwk pokoknya 10 taun lagi udah sukses ye, udah punya anak HAHAHAH gue geli bayangin gue punya anak

Coniesyah Zahira said...

kenapa harus geli-_- aamiin 10 taun lagi reuni udah pada sukses, lo gandeng bule jerman ;;)

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com