Thursday, December 31, 2015

hello 2016!


Pret, ini tanggal satu januari beneran?
Kok ga ada bedanya sama hari-hari deadline sebelomnya?
(Dan gue terbangun dari tidur kriyep-kriyep, belek bagai karang kaya matanya tuan krabs)



--


Oke. Jadi gini. Gue memang tidak merayakan tahun baru masehi, tapi please. Ini awal tahun, dimana pada akhir tahunnya biasanya orang-orang pada libur, ayem, pulang kerja cepet, jakarta rame, mall-mall chaos, dirumah nonton film sampe malem, santai, baca komik, internetan, chat sama temen...

dammit. lah gua?
Tulisan yg gue ketik diatas adalah rutinitas gue yg gue lakukan di sma tiap akhir tahun. Yap. Gue dulu kalo akhir taun tuh nonton bola, sambil internetan. Life is simple dan gue bahagia. Lah sekarang...

Coba kita flashback tahun-tahun sebelumnya.
2013 ke 2014, gue abis ngisi pulsa di modem. Terus internetan, chat sama temen-temen dari luar negri sembari nonton bola di tv. Jadi kita serasa nobar secara virtual. Ashoy.

2014 ke 2015, gue abis ngelarin porto dan gsm buat pameran matkul perancangan DKV 1, terus niatnya mau nonton sama abang, tapi semua orang berpikiran sama, bioskop penuh! terus akhirnya kita balik ke parkiran, liatin kembang api deket suramadu dari parkiran, terus kita makan dan pulang ke rumah masing-masing.

2015 ke 2016. Ngerjain project. (kerennya sih project, bahasa gembelnya tugas)

Iyap gue lagi dikejar banyak deadline. Tugas ergonomi mendesain wayfinding buat museum monkasel (belom di bikin, digambar, di digitalkan apalagi dijilid hardcover!), tugas animasi 3D (sumpah, gue pengen nangis ato bahkan udah nangis), dan illustrasi buku cerita anak. Mokat. Dan semua tugas dikumpulkan pada awal tahun dihari yang sama, congratulations! :) Sakit? engh, banget. Tidur hanya mitos, walopun gue suka nyelinngin tidur. Tapi gapapa, gue penikmat deadline dan procrastination. Entah kadang suka aja huru-hara ditengah kepanikan. Padahal gue ga procras juga sih, tugasnya udah gue cicil dari kapan tau, tapi tiap tugas matkul saling menghambat satu sama lain buat diselesaikan.


Hh.. padahal gue pengen ngeblog sesuatu,
sekarang kayanya waktu yg tepat buat balik ke project tadi,
karena kalo gue punya waktu buat ngeblog kaya gini, mending gue pake buat lanjutin buku anak ya?:(


Walopun ga ada yg baca dan ga ada yang peduli,
For you my blog,
I'll post my project, promise :)

1 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com