Tuesday, January 10, 2023

After all this time..

Halo!

After all this time, dari banyak draft post yang jaman dulu biasanya gue tulis dulu di words, abis itu draftnya hilang tertelan laptop lama beserta data-data yang hanyut..pasti pada nanya kan, kenapa ga nulis di draft dulu aja? karena zaman itu gue gak selalu "online" HAHA. jadi ya begitulah, hanyut bersama kenangan lain.

Oke, akhirnya setelah sekian lama gue mencoba ngepost lagi, post terakhir ternyata tentang gue lulus kuliah dan wisuda bareng pacar (yang sekarang alhamdulillah sudah menjadi ayah dari anak laki-laki kami), sempet gue refresh2 lagi, bener ngga sih post ini post paling terakhir? perasaan engga deh, ternyata bener. Post terakhir adalah post saat kami wisuda kira-kira hampir 4,5 tahun yang lalu.
Banyaaak banget hal yang sudah berlalu, dan step perjalanan dalam hidup gue terus berlalu, dari mulai bekerja, kami memutuskan untuk menikah, terus mulai meninggalkan hobi-hobi lama yang sebenernya sayang sekali untuk ditinggalkan (such as postrcossing, karena ga ada waktu buat ke kantor pos), kerja bagai kuda, hamil, melahirkan, mengurus anak, pindah domisili, dll.

Gue punya buanyak banget hal yg ingin gue utarakan, ingin gue tulis untuk reminder diri sendiri secara online. Awalnya gue tulis di insta stories, tp lama kelamaan gue ga pede sendiri, secara insta gue difollow cukup banyak kenalan, teman, saudara, orang tua, dll yg dimana gue insecure sendiri kalau curahan isi hati dan pemikiran gue nantinya akan dijadikan bahan gunjingan, haha. Lucu ya, gue yang jaman remaja ekstrovert dan nyablak, makin kesini jadi introvert walaupun tetap nyablak. Sebenernya emang sih tinggal di-hide aja storiesnya atau diclose friends, tapi tetep aja kaya ada yg ganjel gitu.

Oke, next nya mungkin gue akan banyak nulis lagi disini sebagai sarana gue healing by writing, sarana menulis kenangan, sarana reminder kalau kita pernah salah but it's ok. Kaya gue pas chat sama temen SMP gue, Fadly, dia bilang dia inget banget isi post di blog gue jaman SMP (yg waktu itu penuh aib dan gue sendiri udah lupa pernah ngepost itu), pas chat, dia bilang dia inget jelas gue pernah nulis apa. Terus pas ketemuan di Shibuya, dia juga cerita ke cowo gue "Gue inget rara dulu nulis ini......" yg gue akhirnya buka blog gue ini lagi (karena blog gue yg SMP dulu servernya udah hilang), blog ini dari gue jaman SMA kan, pas gue baca postingan gue sendiri, gue ngakak malem2 dan manggil cowo gue

"Sayang, aku dulu freak banget....kok temen-temen aku masih pada respon aku ya!?"

Gatau cowo gue ilfeel apa engga, untung udah nikah.
Intinya, gue akan menggunakan blog ini kembali, insyaAllah.
Bismillah, semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com