Saturday, December 29, 2012

Arsenal 7-3 Newcastle United♥

Gw galau malem itu.
RvP golnya keren banget parah.


Ngetweet dikit, eh bener aja dugaan gw, manchunian datang berbondong2 membuli -_-

hmm..

Yaudah gw nonton arsenal kan tuh, malem2 udah jam setengah satu baru mulai main. Itu tak tak dess banget mainnya, golnya balap2an, dan sukses bikin gw ga ngantuk sama sekali. Mana bangzet udah tidur dan ga ada temen ngechat T.T tapi semua itu terpungkiri begitu twitter ramai membuli gw yang innocent dan lemah ini.

citrine:

Arsenal 7 - 3 Newcastle United
Akhirnya menang deh tuh 7-3,

Sumpah samber cowo cakep, gw seneng banget :') gw sampe reflek lompat2an di kasur saking jarangnya liat arsenal panen goal. Mana si abang gans giroud hampir, duh, HAMPIR hattrick. Emang dah jagoan baruku ini..

Ohiya bully-an di twitter masih lanjut, sponsor by Irfan rafi.

Puas fan? Puaskah? :')

theoooooo
Satrio walcott emang jagoan kita2

Spesial, telornya dua, ga pake bawang goreng, pakenya abang gans giroud♥

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com