Tuesday, December 4, 2012

Senam

Hmm, bingung mau mulai dari mana. Pokoknya kemaren pas lagi mau tidur tau2 bbm geter, gw kira ada sesuatu yang mendesak karena bbm jam 11 malam, ternyata bbm dari teman gw yang sangat gaul, sebut aja namanya yede, yang isinya "gue kepoin blog lo"

Hening.

Dengan maksud membalaskan dendam, gw kepoin dia balik. Ternyata post terbarunya soal senam, di blog nya april juga post terbarunya soal senam (wadurr ketawan deh kepoin lo juga pril)

Dila, Zuri, Nisa, April, Yede, Gw, Bima, Dadirr, Anggit

Awalnya dibilangin kelompok satu, absen satu sampe sembilan. Sehingga diperolehlah 9 manusia cakep-cakep ini, oke, 8. Mungkin gw ga menghitung diri gw sendiri. Gw liat absen dengan seksama, waduh, sekelompok sama bima. Jujur aja, disini gw seneng banget, karena pasti senamnya bakal menarik perhatian (karena bima ini orangnya sangat menarik perhatian, dari cara mengatur wajah dan suara ketawanya). Gw mikir, bima pasti bakalan jadi centre point di grup kita.
Aduh jadi bahas bima. Oke, bail ke kelompok senam gw.

Awalnya gw ga tau sih, pada ogah2ah apa gimana. Soalnya latian pertama di rumah Anggit aja gw nggak ikut gara2 gw keluar kota. Pas udah sampe hari seninnya, gw langsung disindir2 gitu deh gara2 ga ikut latian pertama, wakak. Gw tau itu canda. (Apa beneran nyindir?ya maap dah. Pokoknya gw udah berusaha semaksimal mungkin pas kita tampil). Terus kita latian terus deh tuh tiap pulang sekolah sampe baju gw basah gara2 keringet, dan mengharuskan gw bawa baju ganti gara2 masih mau berjuang di Inten.
Abis itu latian kedua di rumah Dila, karena menebeng pada teman terkasih kita, Bima, ahirnya gw terpaksa masuk dalam zona waktu WIB (Waktu Indonesia bagian Bima) yang ngaretnya minta ampun. Janjian jam 8, nyampe jam 9.Nice. Sampe rumah dila juga latian ga bener2 amat, yang si Anggit sama Bima malah jajan di rumah Jovi lah, yang dadir main drum lah, yang terus gw malah tidur2an di sofa sambil main hape terus dadirr malah main keyboard, yang celana gw dikira robek lah..

--

Terus belanja baju di jati negara, kita ber7 (dila ga bisa ikut, dadit ke bengkel) nebeng mobil xenia bima. Terus gw mengatur lagu2 di mobil bima dengan ipod gw. Disini kejadian2 kojel juga terjadi, yang bima ga mau parkir gara2 muka tukang parkirnya aneh, kita nemu banyak ejaan2 yang tidak sesuai dengan kaidah EYD (Helm jadi Helem, Stasiun jadi Setasiun, Soft drink jadi Sofdring), Yang ketemu abang penjual baju berparas wajah Rafael smash yang gamau ditawar (sumpah, gw udah mengerahkan seluruh kemampuan gw buat nawar dan dia masih bersikeras) yang hapenya bima sama anggit mati dan gabisa dihubungin, kepisah 2 jam dan ketemu di lift, yang lagi cari parkir tau2 mobilnya diketok sama Pray, Di jalan nemu orang serem manjat truck terus gebukin supirnya, terus mobilnya bima diem (kita kesyikan nontonin orang itu) sampe diklaksonin. Terus bima ngoceh "kalo gw jadi abang supirnya, pas orang itu manjat gw buka pintunya. Terus pas dia jatoh, gw tinggalin deh. Dadah" (sambil lambai2). Terus yang bima ngopekin jerawat sambil nyetir, dll.

Banyak banget ceritanya, sampe yang kerumah bima pagi2 setelah beli baju keesokan harinya. Jadi begini, waktu itu, hari minggu. Gw sampe dirumah bima sesuai jadwal. Rada ngaret sih, gara2 nunggu bima bangun dulu. Terus gw sampe rumah bima, ga ada yang bukain, sampe keluar manusia berkromosom XY dari pintu rumah. Gw kira itu bima, udah mau gw omelin gara2 ngaret, ternyata itu bapaknya. Untung gajadi ngomel. (Iya, gw tau gw galak)

Terus abis itu dateng zuri dan april. Kita nungguin anggit dateng dulu. Abis  itu, bima ngegoogling nama april dan nemuin blognya. Alhamdulillahnya, gw ga di googling. Yede yang sedang try out juga di temukan aibnya (oke yed, gw tau lo kepo dan teriak "HEH" sekarang. selamat membaca blog gw) Sampe si anggit yang belom dateng juga di googling dan kita nemu blognya. Ga lama kemudian, hape gw geter. Ternyata ada bbm dari anggit yang ngabarin kalo dia udah di depan rumah. Awalnya bima mau bukain pintu, terus dia balik lagi ke komputernya  yang segede layar tv, dia ngejadiin foto anggit jadi walpaper desktopnya. Anggit kayanya udah murka gitu, dia PING bbm gw berkali-kali, sampe ahirnya gw bukain pintu buat dia dan saat dia masuk, kita semua masih stay cool.

Sampe dia ngeliat ke pojok kanan atas, search box google di mozila firefox bima, ada nama dia disitu. Dia mau murka apa gimana gw juga lupa. Yg gw inget dia cuma bilang "woy apa2an tuh!" dan akhirnya kita ngaku dia dikepoin. Terus pas file2 di minimize, dia cuma istighfar. Maap dah.


Maap ya nggit

Maap ya yed

Maap ya bim


Latian senam ga berjalan mulus. Yang akhirnya gw dan april ganti baju dan mengaca bersama dan tersadar kita kayak tentara mau tidur. Terus lagu yang dikirim dila ga kunjung hadir. Sampe ujan, reda, ujan, reda. Terus kita kepoin alumni sampe siang banget, dan gw balik jam 2 siang. 

--

Ngededelin celana adalah hal yang nikmat. Gw ngededelin 3 celana hari itu. Celana dadit, anggit, dan celana gw sendiri. Besoknya, gw dapet kabar kalo list bagian bawahnya jg bisa didedelin. Gw frustasi, gara2 gw ngededel bagian bawah ga rapih dan gw sedang migrain hari itu. Akhirnya anggit (yang awalnya ngaku ngededel sendiri tp pada akhirnya ngaku dibantuin nenek) bantuin gw ngededelin celana. Terus udah selesai tuh kan, gw nyamperin dadit dan tambah frustasi ngeliat dia lagi ngededelin list panjang celana bima, padahal kita mau perform siang itu. Akhirnya gw memutuskan buat bantuin dadit ngededelin celana bima, sementara dia cari pinjeman audio.

Kalo boleh ngaku, maap bim, gw bikin celana lo bolong pas ngededelin list kecil2nya. Abis waktu itu gw lagi pusing, miowoh dah. Sekali lagi maap ya bim, yang penting gw udah ngaku, sip.

--

Hari ini, tanggal 4 desember 2012. Udah berapa minggu berlalu abis perform senam. Siang ini, gw bersama yudha dan Maul nebeng mobil gerra. Seperti sedia kala, kita diem2an di mobil gerra, ditambah gw yang sedang ngantuk. Kantuk gw hilang pas Yudha nyeletuk;

"Semester 2 kita disuruh senam lagi buat ujian praktek, kelompoknya sama juga katanya"
boom.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com