Saturday, December 15, 2012

Do-fun with Pensador part4

Cengok melihat antrian arung jeram yang meliuk2 dan panjang. Tapi kita tetep batu ngantri. Terus gw bernegosiasi ke faris kalo ganti2an duduknya. Yaudah, faris setuju (dan berakhir dengan semua duduk saking lamanya ngantri)

Selama ngantri, gw terus kena imbas colek2an penyebab suudzon. Tiap ada yang nyolek, biasanya gw pukul lembut (bilangnya sih sakit). dan berhubung yang deket sama gw itu fikri, dan emang fikri deketan sama gw terus, jadilah fikri gw pukulin terus dan berakhir dengan fikri istigfar mulu dan bilang kalo sejak tadi anggit sama yudha yang nyolek. Sementara pas mereka berdua gw tuduh, mereka langsung masang muka innocent (dan jujur, gw sangat lemah terhadap muka innocent).

Yang lainnya ngantri cuma duduk lesehan doang, si puti, malah sambil tidur2an. Mau pura2 nggak kenal juga susah, puti nempel2 rombongan terus. Ohiya, sempet ketemu sarcil sama irfan juga tapi sarcil menyerah. Wajar aja sih, kita ngabisin waktu satu jam buat ngantri. Akhirnya gerbang kemenangan menuju antrian depan terbuka, kita buru2 berdiri.

Disini, kita ber11, sementara kapasitas kapal cuma 8 orang, ga mungkin 8 orang naik terus 3 orang sisanya naik ber3 doang. Akhirnya kita pecah jadi 6-5 orang. Tadinya faris ikut bagian sama puti tapi gajadi. "Gw gamau sama puti ah, nanti kena jamur" kata faris. Akhirnya faris berenam bareng gw, gerra, yudha, anggit dan fikri. Terus sering ada kapal yang masih sisa beberapa bangku, terus abangnya nawarin

"Iya ini 3 orang lagi 3 orang lagi"
Terus anak2 pada nyuruh puti duluan
"Tuh put duluan tuh! Gua ga mau sama lu!" dan dibalas dengan tatapan puti ga terima dihina. Pas udah mau naik, gw bilang ke yudha kalo hape gw, gw masukin ke kotak bekel bekas baby orange dan berakhir dengan yudha nitip juga.

Akhirnya kita naik kapal. Gw duduk samping yudha dan fikri. Gw basah kuyub dan diketawain. Fikri basah dikit doang. Terus kita ganti baju tuhkan, dan ketemu bima dkk dan sesampainya kita di tempat ganti baju, gw ngetawain maul yang basah kuyub satu baju. Bener2 udah kayak walrus deh tuh anak.

Abis ganti baju, anak2 pada beli minum dengan harga yang lumayan manusiawi. Gw yang bawa minum dari rumah cuma nungguin aja sambil ngeringin kaki, sampe gw liat azizi dateng sambil pake baju dan celana dufan. Gw cengok doang. Maksud gw, dia beli baju?
Panaw kayanya ngerti gw cengok ngeliatin azizi. Terus panaw ngebanyol "Pengeluaran azizi sudah tidak dapat dibendung"
Ternyata azizi gabawa baju. Dia bilang, dia emang gapernah basah2an kalo ke dufan, ini kali pertamanya naik arung jeram. Terus jaket ujannya dia udah basah di niagara tadi.

Kita mau naik bianglala, tapi pas lewat hysteria, antrian keliatan sepi. Faris ngecek antrian dan emang bener lagi sepi. Akhirnya anak2 mau naik lagi kecuali gerra dan anggit. Mereka batu ga mau naik dan akhirnya ditarik2in satu rombongan. Gerra sama Anggit terus liat2an selama ngantri, seakan2 mereka telepati dan merencanakan kabur berdua secara diam2 (buset kayak kawin lari) tapi faris dan gw megangin gerra dan panaw apa yudha gitu meganging anggit. akhirnya jadilah mereka berdua naik setelah dikasih pencerahan kalo seremnya cuma sekali, itu pemandangannya indah, dll.

Gerra hampir duduk di pinggir setelah satrio yang iba mau tukeran sama gerra.
Sabuk udah dipasang,
Pengaman udah dikencengin,
Hysteria udah keangkat.
Gerra udah bisa tenang sedikit.
Hysteria ambil napas.
Faris ngomong pelan ke Gerra.

"Ger.. nyawanya kayak ketinggalan"

Makjrot.
Hysteria keangkat. Nyawa kayak ketinggalan. Gw ketawa.
Hysteria turun. Nyawa kayak nyusul. Gw diem. Pantat ga nyentuh dudukan.
Hysteria naik lagi, semua berjalan normal. Pemandangan bagus banget emang.

Hampir gw lupa.
Gw ngadep ke gerra dan mendapati gerra ngadep ke gw (gw tau dia gamau ngadep faris) mukanya merah tomat, matanya merem, palanya nunduk mengernyit.

"WHUAHWUAHUAWHUA GERRA MUKANYA MERAH!!" gw sempat2nya ngetawain gerra
"ADOOOOOOH KYAAAA" (gerra ngejerit minta ampunan)
"GER MELEK! GER LIAT PANTAINYA BAGUS! GER!"
"ANJING LU RIS! ANJING LU RIS!" (ngutuk2 faris)
"FARIS! FARIS LIAT MUKA GERRA! FARIS!"
"ANJING LU RIS! ANJING LU RIS!"

Hysteria selesai ga nyampe semenit. Muka gerra masih pink2 takut. darah naik ke muka semua kayaknya. Gw ketawa2 dan lari ke arah komputer foto. Ga ada muka gerra ternyata. Gerra balik keluar arena hysteria, ngangkat kepalan tangan tinggi2 penuh kemenangan.

dengan niat ngeringin baju tahap 2, Kita semua naik bianglala
Di bianglala, kita ketemu banyak rombongan dan akhirnya kita bagi jadi 3 kelompok.

kelompok 1 : Isi orang bucin (Yudha-Ajeng, Dito-Thalitha, Bima-Xenia)
kelompok 2 : Isi orang brutal dan penakut (Brutal : Faris, Fira, gw. Penakut : Gerra, Inez, Inne)
kelompok 3 : Isi orang sisaan (Panaw, Anggit, Puti, Azizi, Maul, Satrio)

Sejak awal gw sama faris udah ngetag bareng gerra. Terus bener aja apa yang kita tunggu2 terjadi. Gerra nunduk mulu selama di atas bianglala, terus Gw dan Faris mau muter bianglalanya tapi Inez bilang jangan. Terus fira (melakukan hal yang ekstrim) njot2an diatas bianglala (kali ini gw dan faris ikut ngelarang) dan faris mulai sangat binal, ngebuka pintu bianglala.

udah satu puteran dan sampai kita berhenti di bagian paling atas. Gerra nunduk. Gw teriak2 ke kelompok orang sisaan

"Gerra takut! Liat nih dia nunduk!!HUAHAHAUAHUAHUA"
Dan anak2 pada ngeliatin dia kecuali puti yang meluk2in setir dan satu orang lagi..

Anggit manggil2 gw
"con!con!"
"Apa?"
"Dia juga takut!" 
"apa?"
"Dia juga takut?" (nunjuk2 orangnya)
"hah?"
"PANAW JUGA TAKUT! HUAHAUAHUA"

Dan gw nyebar ke kelompok orang2 bucin
"DITOOO!DITOOO!"
"apa?"
"Gerra sama Panaw takut!"
"hah?"
"Gerra sama panaw takut!"
yang nyambung malah bima
"MANA GERRA SAMA PANAW? NYEHEHEHEHEHEH"

dan akhirnya gerra bener2 cuma nunduk. bianglala muter beberapa kali, sampai akhirnya gerra mulai kebiasa. pas muter di bagian bawah, dia angkat muka, terus ngacungin ibu jari kebawah kearah kelompok bucin sama kelompok sisaan sambil teriak "kacang goreng!kacang goreng!" tapi begitu puteran selesai dan bianglala harus berhenti satu2 lagi buat nurunin penumpang, gerra nunduk lagi. Setelah itu kita mau jalan ke carousel sampe anggit balik badan panik dan bilang

"Gua belom solat"
Ohiya. Solat magrib. Gw ngecek jam, udah jam 7 kurang.
Ada fikri lewat, fikri kan biasanya solat on time, terus gw nanya dia solat dimana, dia bilang deket alap2. Akhirnya kita berjalan mencari musolah. Tadinya faris udah nerobos bombom car dan ternyata bombom carnya udah tutup.

Gw jagain tas anak2 yang sedang solat. Fikri nyusul gw. Tempat wudhu nya udah gelap creepy2 gitu. Terus gw sama fikri ke alap2 dan ternyata udah tutup. Abis itu lampu udah mulai dimatiin. Puti bilang sih, itu udah diusir perlahan. Yasudah akhirnya pada buru2 solat dan ngumpul di mery go round dan kita sempet duduk sebentar ngobrol dan sampai..

Pet, lampu carousel dimatiin.
Mengusir secara sedikit kasar. Terus tiba2 anak2 nyanyi happy birthday ke nyoman. Terus kita semua berjalan menuju parkiran dan pulang. Seru banget dah pokoknya, gw cerita aja sampe ada part4, mungkin nanti nambah lagi. Yah..

Bisa dikatakan, gw sangat senang hari itu

P.S beberapa foto di dufan

Puti gayanya sok cool -_- maul kayak bocah ngambek haha :D

Gw lagi ngobrol sama fikri, huahaha 

1 comments:

Coniesyah Zahira said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com